T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sunday, May 25, 2008

miNggu PagikUw..

5:39 AM 5/25/2008
aSSaLamuaLaiKum,,,PaGi iNi...aKu meNgaLami saKit peYut yaNg LumaYan daShyat HoHoHoHo seTeLah meNgaLami keTidakLancaRan pEngeLuaRan;) tApi seKarAng aKu LaPer BanGet, SeMaLem Ga MaEm cOz siAngNya aKu tRaktiRan se (tHanks SisT!)tiNgGaL nGituNg haRi dEh Untuk tiDak meNjaDi aNAk Kos-KosaN...seDih BuanGet!!!pAdaHaL deNgan meNjaDi aNak kOsan, aQ biSa meNjadi LebiH deWasa dan MasiH baNyak Lagi yaNg aKu biLang iTu ga di dApet daRi aNak yaNg ga Ngekos (ya hiYaLah...!!)aKu haRus muLai Lagi NaTa uLang hiDupKu seteLah iNi deNgan keGiatan rUtin yaNg haRus aKu LakuKan seLama iDup di PeRantauAn...ga aDa deH dapEt kiRiman LaGi, bLanJa seSuka haTi, nYari Maem, ngRasaNi (seSuatu yaNg jeLek taPi aSyik...iYa kHan???;P), nDengErin MusiK paGi-Pagi, NgetiK saMbil nUnggU paNggilan aLam cOz LapTop iNi aKan beRpindah ke TanGan yaNg beNAr (uUh...), bRowsiNg Lagu, NdenGerin RaDio, hiKs...hiKs...peNgennYa nGe-Kos Lagi paS udaH daPet keRja!!bUkaNNya aKU ga SuKa di rUmah,,,RuMahKu TETAP IsTanaKu...bUt KaLo' aKu uDah baLik ke RuMah dan seMua-seMua sUdah aDa, RumaH aDa yaNg bersiHkan, mAu maeM tinGgal ke Meja maKan, ga Bisa tEriak-teRiak BeBas, sUbuhaN jam 5 (paHala-nYa berKurang baNyak....), dUa cEcungUk keCil yanG beRanjak dewaSa hiNgga tiDak biSa Lagi diBodohi, MenjAdi sOpir Keluarga...Hwah...nTar aKu jaDi maLas, MaNja, dan KembaLi bErtamBah geNdut....(Huuuuu!!!) --> IkhLsKan dIriMu Nak,,,BTW, aKu meRasa HaK oRang Tua kU unTuk PenDidiKan ForMal suDah haMpiR beRakhir, seKarAng aKu haRus MenUhin taNgguNgjaWab uNtuk biSa NyeLesaiKan KuLiahKu tePat waKtu...wiSh me LucK,sOb!!!,,,,aNd wAit For Me Mr.BaKrie,,,I'll Be tHere (iN U'r biG CoMpaNy)!!!aMien,,,,"aNda aDaLah pRoduK daRi LinGkUnGan aNda. MaKa, PiLihlah LingKungan yaNg tErBaik baGi peNgemBangan aNda MenUju tUjuan-tUjuan aNda. aNaLisaLah hiDup aNda melaLui LingKungan aNda. ApAkah haL-haL yang diSekitar aNda Membantu aNda meNuju sUkses aTau maLah meNahan aNda" (W.cLemEnt sTone)WaSSaLamuaLaikUm,,,

^[tHanKs fOr rEad tHis bLog]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...