T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Monday, December 30, 2013

my wishlist #2014

Terroorreeetttt…..

Udah mau tanggal 1 Januari 2014
Apa ya RESOLUSI-nya ?
Seperti taun kemarin ( cek disini ), resolusi saya kagak muluk-muluk.
Yang penting se-IYA se-KATA dengan suami syalalalalala~~

Tahun 2013 adalah Tahun Terindah dan Terberat dalam hidup saya..
Saya dikaruniai Putri kecil nan cantik bernama FATHYA KANYA AMARA pada tanggal 7 September 2013 dan di tanggal 4 Desember 2013, Ibu saya KUN MARDIANA pergi meninggalkan kami untuk selama-lamanya...

Siapapun yang datang dan pergi, pasti Allah sudah merencanakan dan mengatur semua. Dan saya YAKIN, semua akan indah pada waktunya :))

Perubahan baik harus dimulai dari sekarang :

JAM 04.30 WIB, SAYA –ANANTYA WULANDARI- HARUS SUDAH MANDI DAN MENYIAPKAN SEGALA HAL SAMPAI BERES RES REEESSS....

BELAJAR MASAK DAN MENYIAPKAN MASAKAN UNTUK KELUARGA MINIMAL SEMINGGU 2 KALI

RUMAH HARUS SELALU BERSIH

Nah itu lah yang paling dini musti saya kerjakan. Itu sudah dari lubuk ati yang terdalam. Bukannya saya MALES yaaaa... Tapi sepertinya saya punya bakat di bidang males tersebut zzZZzzzz

Tahun 2014 ingin punya RUMAH / TANAH dan nambah Investasi buat anak cucu saya nanti. Assiikkk lah bahasa-nya !

Ya Allah terimakasih yaaa...
Engkau tahu hamba sedih karena kematian Mama, namun hamba percaya Engkau pasti punya rencana yang lebih indah dari ini semua...

Sayangi Mama Ya Allah...
Seperti mimpi hamba kemarin, Mama hamba senang berada disana :))

NB :
saya lagi punya PR tulisan tentang MAMA. Mungkin akan jadi draft terlama yang pernah saya buat. Soalnya kalau pas lagi nulis, seringnya nangis, jadi berhenti hehehehe doakan yaa !!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...