Saturday, August 10, 2013

Menanti hari "KEMENANGAN"

Pertama-tama...

HAPPY EID MUBARAK 1434 H
Taqqaballalahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum
Mohon maaf lahir & batin atas segala kesalahan saya yang imut ini yaaahhh :) 

Kedua-dua...

Terorreetttt bulan Agustus ini sudah memasuki HPL (Hari Perkiraan Lahir)-nya bocah unyu yang ditunggu-tunggu semua orang *sapose ? eike lah !!* dan dikarenakan taun ini acara mudik ke Lampung disukseskan oleh sebagian besar orang di rumah, akhirnya tinggallah saya, suami, kakak, dan 1 sodara lainnya dirumah. Cuma saya yang canteekk, sisanya lekong !
Tau rasanya ? alamak dag dig dug duueerr... Kakak kan sewaktu-waktu bisa hadir. Saya sih udah nyiapin perlengkapan, surat jalan, dkk. Tapi teringat kemarin Unggang + Uti lagi mudik, Obgyn juga lagi cutai, aiisshh terlampirlah saya tepar-tepar di sofa. 
Perut ini hampir tiap hari rasanya kenceng banget, rasanya kayak kita kalu megang dagu pake jari telunjuk. Tinggal saya pinter-pinter ngajak ngobrol baby bala-bala deh biar tenang lagi !

Saya emang ga sempet ikut kelas senam hamil atawa kelas-kelas lainnya, tapi alhamdulillah calon ipar ngasih saya CD untuk latian sendiri di rumah dan saya juga beli beberapa buku tentang kehamilan dan hypnotherapy. Semoga bisa saya aktualisasikan pas lahiran yaa... Amiiin !

Berusaha tenang, karena saya yakin insyaAllah semua lancar dan bisa ngelahirin secara normal ! Go Go Go...

Ayo BunNdut... Never Give UP !!!!

Ketiga-tiga...

For my beloved husband :
Tetap semangat yaaa... isterimu ini emang mulai agak males kalau disuruh ngapa-ngapain, pengennya ngandang terus di rumah. Yah begimana ya, perut udah mulai gede, baju udah singset, malah sayanya masuk angin hihihihhi

Jangan panik dan stay cool sesuai bakatmu itu, InsyaAllah kami berdua sehat dan lancar jaya harapan baru..

Love U, Fahrur !!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...