Saturday, July 20, 2013

The Offspring : 32 - 35 weeks

 ...dan terjadi lagi...
kisah lama yang terulang kembali....

Bukkaannn.... bukan maksud sih, cuma akhir-akhir ini jarang bisa nulis karena sibuk males dan di kantor banyak kerjaan banget *komputer maksudnya, saya-nya sih kagak*

So.. ni sudah mulai memasuki minggu-minggu terakhir kelahiran si jabang bayi. Per bulan kemarin malah lebih sering riwa riwi ke obygn, selain karena pinggang kanan saya sakit *hiks* saya dan keluarga mau jalan-jalan ke Makassar. Mumpung Papa lagi ada klien disana dan ada beberapa hari kosong yang masih bisa di sempatin ddaann... batas minggu terakhir saya bisa berterbangan naik pesawat. YESS !! Ceritanya ? ntar ya, Trip ke Makassar di skip dulu, foto-fotonya masih di sita adek :)

Alhamdulillah, Kakak bayi sudah berputar menuju jalan keluarnya dan gerak-geraknya mulai beautifull gitu. Meskipun belum sampe kerasa keluar kulit, yah mungkin karena kulit si mbok-nya tebel yeee...
Intinya sih tinggal enganged doang. Kapan-nya itu saya kagak tau. Terserah Kakak mau ketemu sang Bundo kapan, yang pasti ga ngelewatin 42 weeks ! Dan yang lebih agak ngeri (bagi saya), Bu dokter bilang, lahiran bisa maju. Nah semoga aja tanggal belasan lebih, soalnya Unggang + Uti lagi mudik ke Lampung. Gaswat kalo berdua aja ma suami, pan pengalaman pertama. Yah bismillah semoga semuanya lancar... (Sang Uti puk-puk kakak ben lahir September) hhaaiiyyaaa....



Pose-posenya Kakak kalau lagi kontrol benar-benar menjanjikan lah. Cucok deh jadi model dalam perut. Mana ada yang nunjuk, goyang inul, dls. Kenapa saya ga mau USG 4D ? Asliii mau bangeetttt... Namun dikarenakan adanya perbedaan dan tebak-tebakan jenis kelaminnya Kaka, biarlah menjadi kejutan di hari lahirnya nanti.... hoolleee !!

Baiklah Kak, Bunda dan Bapak tunggu kehadiranmu :*
Stay Cool and make iPhone *GJ nih...*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...