Monday, March 18, 2013

sekedar curhat si bumilmud #5

Allah SWT sebaik-baiknya PEMBUAT RENCANA !!

Ya Allah Ya Rabbi...
Hari Jum'at kemarin ada kejadian yang bujubuneng membuat saya sakit hati, jatuh dari langit ketujuh. Saya sadar, dengan trauma ketidaklulusan saya pas S1 dan harus ngulang gara-gara metolid *cakar-cakar* dan menjadi mahasiswi tercepat menyelesaikan revisi *ga bangga blas*, trauma itu masih adddaaa....
Apalagi thesis ini juga jauh dari sempurna, ada beberapa data yang masih kurang dikarenakan data itu adalah "rahasia negara" dan ga bisa disebarluaskan gitu aja, alhasil saya pasrah sepasrah-nya tapi tetep PD karena fokus kajian udah nyambung banget sama pembahasan. Soulmate-lah gitu...

Kamis sore pulang ke Malang, sedih juga ninggalin suami sendiri di rumah, apalagi minggu ni desye ke Jakarta, seminggu !! Lengkap sudah...
Mana sekarang hamil 4 bulan itu saya manja banget :))
Jum'at pagi, bangun pagi, ga tidur lagi, sampai Pub 4 kali. Entah karena paginya maem sambel *dikit* atau nervous gilak ! Soalnya ni ujian ga ada temen sama sekali. Angkatan 2010 udah pada lulus semua, malah udah ada yang balik ke Timor Leste dan Papua. Alamaaakk....

Sesuai yang sudah direncanakan, Jum'at pagi saya berangkat jam 8 pagi untuk prepare di kampus. Pake Baju item-putih-dasi *ngapain yyaaa* dan bawa semua alat perang, saya langsung ke TU untuk nanyain ruangan. Dan disanalah tragedi itu muncul... SAYA TIDAK JADI UJIAN HARI INI !!!! 
SUMPAH.... BT.... saya langsung nangis di kampus ! Biar deh diliatin orang-orang, lha gimana sih, udah prepare tapi kok gini. Mana alasannya mereka ngira saya sudah dikabarin. Ih miskom banget... Ga teriiimmaa...
Ya Allah, rasanya sakit hati banget deh ! Langsung down... -.-"

Setelah nenangin diri sendiri dan ditenangin by phone sama orang-orang tercinta, saya ambil hikmahnya, Allah ngasih waktu saya untuk belajar lagi. Saya punya beberapa hari lagi menuju hari Rabu (20 Maret 2013) dan insyaAllah di hari itu saya benar-benar menjadi M.Si ! AAMMIIINNN....
ddaannnn ga nyangka, hari Jum'at itu laskar cewek pada ngumpul semua. Jadi deh akhirnya saya, Mama, Vita, dan Melati belanja, jalan-jalan dan makan bakso bakar dan alhamdulillah menyenangkan sekali. Karena jarang banget apalagi ini bukan hari libur heuheueheueheu LOVE U ALL...

Mohon doanya yaaa :*

NB : TERIMAKASIH YA ALLAH !


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...