Friday, January 11, 2013

ngebo-kah saya ?

sudah berapa lama saya ga nge-blog nih ? sudah berapa lama sih Bos Besar pada ga ngundang bos-bos kecil rapat ? sampe kapan ? aarrgghh anggaran belum turun ya ? maksudku biar aku bbeeebbaasss di ruangan 4x3m dengan 2 manusia iniiihhh *senyum licik*
Kemarin itu mau cerita tentang tanda-tanda kehamilan yang saya rasakan ? lha tapi opo ? biase mawon. Malah saya mikir saya nya yang aneh kok ga mual ? Alhamdulillah ngebooo.... *semoga seterusnya ya, kak!*

Tanda-tanda kehamilan yang saya rasakan adalah :
  1. Telat Haid. Sebulan setelah nikah udah perbah telat, ternyata di hari ketiga mens-nya keluar. Trus akhirnya ga begitu berani untuk TP, takut di PHP. aaiisshhh....
  2. TP Positif. Iya, ada 2 garis. tapi pertama emang masih samar, karena mungkin kadar HCG-nya juga masih belum banyak *yang ini analisa sok teu* Habis itu setelah 2 minggu telat, baru bergaris 2 jelas. Alhamdulillah...
  3. (maaf) Puting Payudara yang membesar dan menghitam. Biasanya kan kalau ga kedinginan atau kesenggol atau....*bisa diisi sendiri* ga bakal nongol, nah ini nongol terus dan agak perih kalau bergesekan dengan baju sekalipun.
  4. Suhu tubuh meningkat ketika bangun pagi hari. Rasanya panas banget kayak demam gitu. Tapi habis beberapa saat normal lagi seperti suhu normal.
  5. Suka Pipis. Waahh awal-awal, saya menjadi manusia sobo WC. Sampe panty basah dan sering diganti. Oia, panty nya pake yang normal aja dulu yaaa....
  6. Swing Mood. WOW, emosi saya ga jelas. Kadang-kadang sensi, sedih-sedih sendiri, mikiran hal yang ga penting, digangguin dikit marah. Padahal kalau ga hamil, saya masih bisa memanage lho, sekarang kok agak sulit.
  7. Badan berubah. Saya sudah naik 4 kg setelah menikah. Saya akan jaga biar maximal naik 9kg-15kg aja, karena badan saya udah segede gaban
  8. Badan Capek. Badan rasanya mau masup angin. Pegel banget, tapi inget ya ga boleh difijet aneh-abeh.
Yah sebagian itu aja sih perubahannya, pasti beda-beda di setiap bumil. Saya berharap kakak sehat dan saya sendiri ga mual terlalu parah nantinya. Dan semoga rencana-rencana ke depan semua-nya lancar... AMIIINNN !!!


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...