T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday, July 11, 2012

Kekuatan Ada Saat Aku Ikhlas


|hampir sebulan ini wajah saya galau
galau yang tak dapat saya sembunyikan
sedih yang tak dapat saya simpan|


Semua orang yang saya kenal berkata seperti itu
Padahal menurut saya, saya sudah tersenyum sebaik yang saya punya
Namun sekarang, saya sudah tidak begitu pintar lagi menyembunyikan perasaan


Masalah yang datang pada saya, bertubi-tubi..
Atau saya saja yang menganggapnya begitu. entah..


Beberapa kali dan bertahap saya mulai tidak respect dengan beberapa orang, notabene orang yang dihormati.
Muka dua & tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Mungkin..
Beberapa orang juga memberikan masukan, saran dan nasehat.
Tetapi beberapa juga saya anggap angin lalu, karena mereka tidak memposisikan dirinya dalam masalah itu.
Bukan, bukan saya sok atau apapun namanya.
Hanya saja, beban saya bukan hanya itu saja.


Saya mulai memilih & memilah mana yang urgent & penting
Bagi saya, semua ini urgent
Tapi ternyata saya belum sanggup menaikkan derajad penting ini


Entah salah atau benar
Dalam memecahkan masalah, saya harus berpikir jangan sampai mengorbankan orang lain
seorang pun & siapa pun. itu prinsip saya..
Dan akhirnya terlihat cukup aneh, plin-plan, ga tegas, dls
Tapi maksud saya baik


Sabar tak berbatas, begitu juga dengan kesabaran saya
Namun maaf, saya punya harga diri yang sangat berharga dan tak terbeli
Saya tidak selugu yang dikira, namun bisa lebih licik dari yang tak terkira


*untuk semua yang saya anggap masalah & saya anggap menjadikan beban*





LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...