T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Saturday, December 31, 2011

Resolusi #2012

Menulis resolusi akhir tahun itu sama susahnya ketika kita ingin menuliskan sesuatu yang belum keliatan kepastiannya di masa depan. Apalagi menuliskan suatu resolusi yang bisa dibilang "sering" kita tuliskan & harus kita tuliskan kembali karena belum dapat solusinya hahahahaha

dan itu yang saya lakukan sekarang...

Untunglah diciptakan twitter. Membuka kembali jurnal, dimana semua tulisan saya di twitter di kumpulkan dalam sebuah pdf. Membaca kembali resolusi #2011 yang saya buat di 2010, membuka kembali ingatan dimana dan siapa saya saat itu. Dan ketika tulisan itu dibaca kembali di tahun ini, tulisan itu menimbulkan makna yang sangat dalam. Dalam menurut artian saya adalah, karena beberapa resolusi itu belum menjadi solusi di tahun ini dan akhirnya akan saya jadikan resolusi kembali di tahun 2012. 

Beberapa resolusi #2011 dan solusinya :)





...... dan Resolusi di #2012 adalah :
Menikah
Mencari kontrakan & Beli Rumah
Thesis selesai & Lulus S2
Dapat Beasiswa S3 ke Luar Negeri
Bisa Masak
Punya Taman Bacaan
Tabungan Haji tambah besar
Beli Mobil
Liburan sebulan sekali
Berat Badan Turun ke 60 kg
Punya Usaha Sendiri
Hasil tes TOEFL naik sampai 650


Sebagian besar resolusi, hasil menyamakan visi dan misi dengan Mas Fahrur Rizal. Lihat blog -nya :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...