Wednesday, October 19, 2011

Tips Naek Angkot \(^ ^)/

Terutama untuk wanita, Tips naik angkot yang aman :

1. Begitu naik angkot, dahulukan Kaki lalu Tangan.
Jangan pernah handstand di dalam angkot.

2. Jika sopir tanya “Mau Kemana”, jangan di jawab “Ke Hatimu”.
Jangan bikin sopir galau.

3. Meskipun sopir banyak uang seribuan, jangan cium tangan dan minta uang jajan.
Dia bukan bapak kamu.

4. Walau kamu narsis, jangan sampai kamu ajak supir foto bersama.

5. Tidak perlu dandan cantik deh.
Cuma di FTV kita bisa menemukan sopir angkot ganteng.

6. Jangan tanya pintu darurat dimana.
Ini bukan pesawat.

7. Ketika sopir pindah gigi, tidak usah sok romantis genggam tangan dan tatap mata!

8. Jika ada pemalak, pura-pura tidur saja. Kemungkinan kalau tidak dilewatkan, yah digampar!

9. Jika menerima uang kembalian, ucapkan: “Alhamdullillah yahh, sesuatu banget..”

10. Jika duduk di belakang sopir, tidak usah buat dia kaget dengan rangkulan tutup mata “Tebak. Aku siapa hayoo?!”

11. Jika mau tanya ongkos, jangan pakai bahasa “gan” ex: “Berapa ongkosnya Gan?”.
Ingat ini bukan Kas Kus.

12. Sebelum naik, perhatikan nomor plat.
Jika RI 1, jangan dinaiki, kalau tidak ingin dipentung PasPamPres.

13. Jangan mau naik angkot yang pakai bensin campur.
Apalagi, Campur Dorong. Capek!

14. Kalo kamu cadel, sebut Stop saja, jangan Kiri.
Nanti ditertawakan sopir angkot lagi.

15. Nyalakan lagu Beyonce..”turn the left turn the left~~” saat hendak berhenti.

16. Tidak usah curhat kepada sopir.
Siapa tahu dia sedang galau juga. Gak konsen stir. #ngueeenngg #braaak

17. Tolong bayar pakai uang, jangan pakai alat sholat.
Ini bukan Ijab Kabul :|!

18. Setelah sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Beb!!”.
Biar lebih romantis.

19. Hentikan dulu angkot.
Jangan naik selagi angkot berkecepatan tinggi.

20. Terakhir dan Terpenting: Sepenuh apapun, jangan duduk di pangkuan sopir.
Pokoknya jangan !!

Repost Email from @aRieNers :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...