T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 11, 2011

i o n o p o l i s

Oke, kali ini aku nulis tentang game IONOPOLIS , meskipun udah lumayan telat coz udah hampir final, aku mau review aja gituh....

Ini game, basic nya game online + komik. Pertama kali tau, gara di twitter pada rame ngomongin ini, akhirnya karena penasaran akan yang "baru-baru", mendaftarlah saya dan kencaduan hihihihihihih

Dibantu oleh rekan saya yang baek hati-nya, yaitu si Yanuar Kusedi Pratiwi a.k. aRieNers , mulailah saya beraksi ngumpulin poin-poin.
Game ini layaknya game yang biasa ada, ngalahin monster yang menyebabkan dehidrasi. Bedanya, ionopolis memakai cara yang beda, yaitu bisa dengan Trivia Quiz, Shout Out (FB dan Twitter) dan Check-In 4sq). Sebenarnya sih ini cara untuk ngiklanin produk mereka (Pocari Sweat) with the new ways....

Dan karena isi otak ini terlalu cerdas, aku lebih suka mainin Shout Out & Check in, gampang dan palingan Cuma "dimaki-maki" gara-gara kebanyakan ngiklan hehehehe dan kalo emang udah ga bisa (sehari Cuma boleh sekali) barulah aku menggunakan bantuan sodari aRieNers yang lebih suka mengorbankan hydro meter-nya (semacam nyawa gitu) untuk jawab trivia quiz (pinter tenan). Selain itu, sehari sekali, pocarian (sebutan untuk pemain ionopolis & manusia yang terbebas dehidrasi), disuguhi dengan kuis dadakan, Kalo bener bisa nambah poin + hydro meternya. Lumaaayyyyaann!

Hadiahnya? Tiap 2 minggu sekali, poin tertinggi dan fame meter tertinggi berhak ngedapetin iPod Nano biru unnnyyyuuuu (sayang ga pernah dapet huhuhuhu) dan voucher belanja :D & hadiah paling heboh adalah 3 tiket ke JAPAN!!!
Dddaaaannnn....... Setelah desperado karena ga dapet poin tertinggi, ternyata ionopolis ngadain "interview with pocariman) Jadi 100 semifinalis tertinggi akan dipilih berdasarkan hasil interview terus disuruh buat comic.
Teerroorreettt.......................... AKU MASUK 100 SEMIFINALIS itu hag hag hag (rejeki kagak kemana)











Eehhh tapi perjuangan belum berakhir lho, pas diliat-liat, semifinalis yang lain ternyata bukan "orang biasa"! Dari 99 yang laen, ada beberapa yang sudah malang melintang di dunia per-komik-an dan per-game-an (desperadddoooooo lagi dah saya!!!!!). kayata, Bisri Mustova a.k.a Masova (yang buat komik gila PARAMPAA) & Diki Andreas a.k.a Niwatori (yang buat CHICKENSTRIP dan bukunya juga udah publish) oh eemm jjii..... Tapi tetep PD dong gguuuwwee!! Paling ga udah usaha, menang kalah itu urusan nanti, yang penting ga sia-sia mainin game ini :)
Maksioonngg buanyak buat yang udah bantuin + VOTE komik-ku...

Allah yang mbales reeeekk..... :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...