T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Sunday, September 6, 2009

nExt deStinaTion............

Long Time Agooooooo.....
aH ga ah....aku pengen jalan-jalan....menetap...jalan-jalan..menetap.........mati.....
mai next destination....ga dijadikan skala prioritas...randomize.....
**BanGka BeLitung [BaBeL]
Ini pulau yang aku pengen datengin sangadddd-sangaddd.....setelah liat film "Laskar Pelangi" makin ingin datang^^ pertama....membaca buku LP itu adalah salah satu moment terbaik dalam hidupku...aku lagi skripsi,support diri sendiri [ada pacar & teman juga siy] tapi...buku itu....aNantYA Like tHis!!aku nemuin sesuatu yang ga ada...ga ada dimana-mana tentunya...membuatku ingin selalu pulang dan pulang ke Malang untuk beli edisi berikutnya...yup..pulang..padahal di jember itU ya ada....hohohohohoho [bukan alasan ang baek buat pacaran!!]....BaBel...cerita itu...pantai itu...suasana yang sepertinya amat sangat menyenangkan kalau berada disana. Kalau saja aku jadi ditempatin di Lampung,alasanku adalah lebih dekat menuju BaBel-kUw...semua tau aku mencintai pulau Babel..pulau seribu pantai...aku ambil cuplikan dari cerita tentang Pantai Tanjung Tinggi...
"Pantai Tanjung Tinggi adalah pantai yang di apit oleh dua semenanjung. Pantai Tanjung Tinggi, yang berjarak lebih kurang 2 Km dari Pantai Tanjung Kelayang, merupakan sebuah pantai yang dapat melahirkan "misteri". Pengunjung seolah-olah berada dikawasan yang penuh dengan khayalan. Pantai ini berbentuk teluk kecil sepanjang lebih kurang 100 m, berpasir putih bersih dengan tebaran bebatuan granit yang tersusun indah. Di ujung bagian timur, terdapat tumpukan bebatuan yang salah satu celahnya membentuk sebuah "lorong" yang dapat dilalui. Udara di lorong batu itu sangat sejuk, serasa diruang berpendingin-udara. Di seberang pantai ini juga telah dibangun "The Villa Lor in Tanjung Tinggi" dengan fasilitas yang lengkap yang merupakan cikal bakal resort terbesar di Kepulauan Bangka Belitung".....wwwwooooohhhhhhhhhhh beSt Place fOr hOneyMoon...Isn't it??!!
**wLinGi
Kota kecil di Blitar...Kota??bukan juga siy...sebenarnya cuma daerah lewat aja menuju Kota Blitar...tapi...aku punya banyak kenangan disana...kenangan yang indah pastinya...kenangan itu pada waktu SMA [pengen SMA lagiiiiii!!!!].sTop for keNangan-kenangan itu,,,,Wlingi,Kota kecil yang menyenangkan buatku..apalagi setelah aku harus merantau dan merasa senang buanget ketika pulang kampung melewati & berhenti di stasiun "Wlingi" hhuuuaaahhhhhh aku inget ketika lulus kuliah,aku mencari..mecari kerja di Kota itu...entah kenapa...mungkin Kota Malang sudah terlalu bising buatku ato ketika aku berada di Jakarta aku menyadari "apakah aku akan merusak kota kecil itu??!!" wkwkwkwkwkwk aku membayangkan hidup disana...santai kayak di pantai...bangun  pagi sholat di mushola..berjalan di hamparan sawah..airnya dingin...udara bersih...masih ada dokar...pulang sholat..belanja di pasar..masak [sempet-sempetin lah] berangkat kerja..pelan-pelan....pulang kerja bisa istirahat....ngadem....yang penting,ketika malam,aku bisa liat bintang^^ Wlingi...semoga aku bisa tinggal...walau cuma sebentar...aku ingin merasakan rasa itu....
**MaLang
weeesss....tidak bisa dipungkiri....Kota kecintaan sejuta umat....hampir semua teman kuliahku memuja dan memujinya..ingin tinggal disana..tanya ini-itu....orang Malang yang hebat pikirnya...Malang yang melahirkan orang hebat sepertiku hwehehehehehehehe
Kota ini bener-bener aku banggakan...SANGAT!!!meskipun dalam lubuk hati & jiwa Sumateraku,aku ingin keluar dari kota ini..aku berharap bisa kembali lagi....paling tidak ketika aku sudah tua & berkeluarga...Keluarga berencana...
Malang...aku ingin pulang.....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...