Friday, September 4, 2009

LasT daY....04/09/2009


Byuuuhhh......ngantuks banged banged deh hari ni....
sekarang udah tanggal 4 September 2009, hari terakhir berumur 22 taun...
aku udah ngelakuin apa ya dalam hidupku??udah lama ga nulis prioritas atau sesuatu yang ingin dicapai di taun-taun berikutnya....
Sebenarnya bukan KOTA ini yang mengubahku...aku sendiri yang berubah dan menjadi sedikit tidak baik untuk diriku sendiri....(itu yang aku rasakan)
Sepertinya di usia seperti ini,sudah layak kah dipanggil orang dewasa?tapi aku masih belum mampu dengan baik membedakan mana yang benar dan mana yang salah!
Aku ga mau mengakui bahwa semua yang sudah aku lakukan sia-sia...Coz ALLAH ga pernah bikin semua yang ada di Langit dan di Bumi itu sia-sia..termasuk aku dan apa yang aku kerjakan....
Yang aku rasakan saat ini....Nikmat Tuhan itu datang terus & ga perlu aku dustakan.....(aku keingat kata-kata dari Masku yang amat Kusuka dalam mengartikan kata "Alhamdulillah" --> Nikmat Tuhan Mana Yang Kau Dustakan?! dalem juga ternyata ^^)
Apa yang menjadikan aku cobaan ini,karena aku sudah melakukan hal yang ga baek...tapi ketika kita mencoba untuk membenarkannya...Nikmat itu terasa sekali....segar..seperti penghilang dahaga....
Aku kecanduan,sakit hati,bingung memposisikan diri,terlebih lagi susah untuk ikhlas.................apa yang aku lakukan di menit2 terakhir??aku meratap,menangis mohon ampun dan pasrah....hanya pada ALLAH!!!setelah aku menjalani semua usaha-usahaku (yang sebelumnya aku anggap sia-sia)....
ALLAH....kau pemilik semuanya...apa yang ingin kau ambil,ambillah & ketika kau beri, maka berikanlah..
kau yang mengetahui apa yang TERBAIK untuk umatnya...
hanya KAU......

^[tHanKs fOr rEad tHis bLog]

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...