Wednesday, September 16, 2009

Cloudy Day


Dingin banget hari ini….brrrr….Malang gelap…mendung….males kemana-mana kalo emang ga ada rencana di awal ato bersenang-senang klo emang pengen jalan-jalan…ga panas!

Liat Vii-co (yang keliatannya masih stress) mulet-mulet kayak kemoceng,kedinginan juga,aku kasih makan aja lah biar anget..tatapannya nanar,kosong gitu…kasian mas gendut…dan parahnya lagi,baju yang harus aku pake nanti sore masih belum kering…..

Siang ini is "nggelibet" day!Menunggu sangat tidak menyenangkan…Laptop dengan internet terpasang (glance over the FB),HP di kanan-kiri nunggu confirm-nya anak-anak…fffiiiuuuhhh…sabar subur,aku laper!!!

Sambil nunggu…krrriiinngggg masuk SMS, isinya "…tHe mOst beautIful thing iS to sEe a PerSon sMiLing aNd yOu aRe tHe reaSon beHind iT…"

hhmmm......Udara menjadi lebih hangat…..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...