T&F Anniversary

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 5, 2014

PERALATAN MPASI PERDANA HEMAT - MURAH - MERIAH

Emang perlu sih kalau judul postingannya dikasih hurup capital, biar tau pas orang-orang laen lagi search tentang MPASI hahahahahaha
 
Jadi ni postingan akan didekasikan untuk pengalaman ber-MPASI ria si anak Kanya si gimbul unyu unyu saya dan postingan ini ga bakal saya posting kalau foto-foto nya belum ke upload. *aaiisshhhh
 
...dan seperi mamah-mamah kece lainnya yang punya blog tentang pribadi, ijinkeun saya untuk mengikuti jejak-jejak anda semua ! Entar pastinya atau entah suatu saat pas saya ingat, saya bakal posting tentang barang-barang MPASI yang berguna dan buang-buang duit hahahahaha *ampuni aku suamikuu*
 
~~saya bermaksud mencari substitusi pengganti beberapa perlengkapan MPASI yang udah dibeli mamah-mamah yang lain. Selain untuk penghematan, kita bisa kok pakai barang yang sudah ada. 
 
HEMAT PANGKAL KAYA !!!~~ 
 

Berhubung niat banget dan sekalian belanja untuk dijual lagi, so so saya nyari perlengkapan MPASI yang sama fungsi beda harga. Yaaaa ada harga ada rupa, lha ini rupa-nya sama kok, ya yuk cus kita beli aja :)) *sebelum beli, saya selalu cen n ricek harga dan kegunaan, jadi ga asal beli yaaa, gaji belum dinaikin pemerintah* *curhat*

SLOW COOKER yang saya cari-cari kesana kemari akhirnya bersua di Buchi Baby Shop Malang, bermerek TAKAHI. Jujur disini saya sempat cari merek pengganti yang lain dan pastinya harganya jauh lebih murah. Untuk harga SC yang saya beli sebesar 1,2 ltr, di toko lain bisa dapat merek lain sebesar 4 ltr. Ih wow kaann... tapi emang SC yang saya beli punya kelebihan panas-nya lebih merata. Kenapa saya beli yang besar ? sekalian masakin Bapaknya Kanya nanti :))

FOOD PROCESSOR jebolan VIENTA saya dapat dari warisan Almh. Mama saya. Bukan warisan sih, Mama aja belum sempet make sejak beli heuheueheu dan MAGIC BULLET hasil kado nikahan saya yang pernah saya pakai hanya untuk buat jus. Kemarin terpikyir untuk beli Baby Food Maker merek simba atau pigeon, tapi uangnya kan bisa ditabung buat yang lain. hmmm... pakai sendok bisa kok hehehehe
 
ICE CUBE saya beli di giant, ga nyampe 20rb. Sekalian saya beli tempat es, telenan, dls. Kemarin sempat melongok ke Ace Hardware, alamak.. harganyoo... belok aahh ! Oh ya, jangan lupa wrap, plastik zip, dls untuk bungkus-bungkus yang lain. TUPPERWARE yang warna warni lucu juga lho, kalau ga ada bisa cari yang lain tapi tetep harus aman yaaa...



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...